Berikut panduan KONFIRMASI Setelah Melakukan Transfer/pengiriman Dana untuk Biaya Upgrade/Buy Ads/Pembelian Paket Dan MicroAds Anda di IBC

Pilih Menu " Konfirmasi Pembelian " Sebelah kanan Halaman Account IBC anda,Dan selanjutnya setelah Klik menu Konfirmasi Pembelian maka Anda akan di arahkan ke halaman seperti berikut ini:
Perhatian....!!!!!!
Jangan Melakukan Konfirmasi Berulang - ulang/Lebih Dari satu kali untuk
setiap Transaksi/pembelian paket anda,Cukup Sekali Konfirmasi Saja.

Keterangan:
◕ Jika pembayaran melalui setor tunai maka nama dan nomor rekening (Lihat no.6 dan 7) di isi dengan TUNAI
◕ Jika Anda Upgrade/Beli paket melalui Rekening Online/beli paket bukan dengan rekening Bank Lokal,maka (Lihat no.6 dan 7) untuk :
- EgoPay: email akun EgoPay Anda.
- PerfectMoney: Nomor PM Anda ($) Uxxx...
- WebMoney: Nomor WMZ Anda
◕ Jika jumlah pengiriman/Transfer tanpa 3digit belakang no.Hp Anda (Khusus Untuk Rekening Lokal), maka Diharuskan untuk menyertakan nomor kartu ATM yang di gunakan transfer untuk verifikasi (Lihat No.9),Jika Pengiriman/Transferannya Menggunakan 3digit No.belakang Hp anda No.9 Abaikan saja/Biarkan apa adanya.
◕ Kode Validasi (Lihat No.10)di isi jika pembayaran melalui setor tunai, Selain Setor Tunai isi dengan 0000 atau Batch Number,Jika Pembelian melalui Rekening Online seperti PerfectMoney,Egopay,dan WebMoney
◕ Konfirmasi akan diproses dalam waktu 1 x 24 jam dan anda akan dihubungi jika ada kendala
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PANDUAN KONFIRMASI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://atoek-ibc.blogspot.com/2013/11/panduan-konfirmasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
atoek d'handza - Sabtu, 09 November 2013

Belum ada komentar untuk "PANDUAN KONFIRMASI"
Posting Komentar