Image and video hosting by TinyPic

Pages

Text Widget

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Unordered List

PANDUAN KONFIRMASI

Berikut panduan KONFIRMASI Setelah Melakukan Transfer/pengiriman Dana untuk Biaya Upgrade/Buy Ads/Pembelian Paket Dan MicroAds Anda di IBC



Pilih Menu " Konfirmasi Pembelian " Sebelah kanan Halaman Account IBC anda,Dan selanjutnya setelah Klik menu Konfirmasi Pembelian maka Anda akan di arahkan ke halaman seperti berikut ini:

Perhatian....!!!!!! Jangan Melakukan Konfirmasi Berulang - ulang/Lebih Dari satu kali untuk setiap Transaksi/pembelian paket anda,Cukup Sekali Konfirmasi Saja.



Keterangan:
 Jika pembayaran melalui setor tunai maka nama dan nomor rekening (Lihat no.6 dan 7) di isi dengan TUNAI
 Jika Anda Upgrade/Beli paket melalui Rekening Online/beli paket bukan dengan rekening Bank Lokal,maka (Lihat no.6 dan 7) untuk :
- EgoPay: email akun EgoPay Anda.
- PerfectMoney: Nomor PM Anda ($) Uxxx...
- WebMoney: Nomor WMZ Anda
 Jika jumlah pengiriman/Transfer tanpa 3digit belakang no.Hp Anda (Khusus Untuk Rekening Lokal), maka Diharuskan untuk menyertakan nomor kartu ATM yang di gunakan transfer untuk verifikasi (Lihat No.9),Jika Pengiriman/Transferannya Menggunakan 3digit No.belakang Hp anda No.9 Abaikan saja/Biarkan apa adanya.
 Kode Validasi (Lihat No.10)di isi jika pembayaran melalui setor tunai, Selain Setor Tunai isi dengan 0000 atau Batch Number,Jika Pembelian melalui Rekening Online seperti PerfectMoney,Egopay,dan WebMoney
 Konfirmasi akan diproses dalam waktu 1 x 24 jam dan anda akan dihubungi jika ada kendala
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PANDUAN KONFIRMASI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://atoek-ibc.blogspot.com/2013/11/panduan-konfirmasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: atoek d'handza - Sabtu, 09 November 2013

Belum ada komentar untuk "PANDUAN KONFIRMASI"

Posting Komentar